Skip to content
Cek Tagihan First Media Bulan Ini Bayar Langsung Diskon

Cara Cek Tagihan First Media Bayar Internet Dan TV Bulan Ini Pasti Diskon

First Media adalah salah satu penyedia layanan internet dan TV kabel yang populer di Indonesia. Untuk memastikan bahwa tagihan Anda selalu terbayar tepat waktu dan Anda tidak mengalami gangguan layanan, penting untuk mengetahui cara cek tagihan First Media serta bayar tagihan internet dan TV agar mendapat diskon langsung.

Form Cek Tagihan First Media

Ternyata untuk mengetahui total tagihan langganan internet dan tv first media sangat mudah. Kamu tidak perlu menginstal aplikasi karena hanya akan membuat penuh handphone, sekarang melalui situs ini kamu bisa cek tagihan first media dan bayar tagihan langsung disini untuk mendapat diskon.

Cek Tagihan First Media Tanpa Aplikasi

Untuk mengecek tagihan first media internet dan TV bulanan kamu bisa lakukan juga melalui situs website berikut : 

  1. Kunjungi situs : https://member.speedcash.co.id/tv
  2. Login dan bikin akun dulu menggunakan no hp yang aktif
  3. Jika sudah kamu bisa mulai klik menu TV berlangganan dan pilih produk first media
  4. Input nomor ID pelanggan first media
  5. Dan klik cek tagihan sekarang
  6. Ikuti instruksi selanjutnya hingga pembayaran berhasil
 

Jika kamu mersa terbantu dengan cara ini dan ingin bayar tagihan bulanan lainnya kamu bisa dapatkan SpeedCash versi aplikasi android maupun IOS, caranya kamu bisa langsung klik link dibawah ini.

First Media merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan broadband internet, TV kabel, dan solusi digital untuk rumah dan bisnis di Indonesia. Dengan berbagai paket layanan yang ditawarkan, First Media menjadi pilihan banyak pengguna yang menginginkan kualitas internet cepat dan hiburan yang beragam. Namun, seperti halnya penyedia layanan lainnya, pengguna harus membayar tagihan bulanan untuk menikmati layanan ini tanpa gangguan.

Mengecek tagihan First Media secara berkala adalah hal yang sangat penting. Membayar tagihan tepat waktu akan memastikan bahwa layanan internet dan TV kabel Anda tidak terganggu. Jika Anda lupa atau terlambat membayar tagihan, First Media dapat memberlakukan denda atau bahkan memutuskan sementara layanan Anda.

Cara Bayar First media

Setelah mengetahui jumlah tagihan Anda, langkah selanjutnya adalah membayar tagihan tersebut.Berikut cara bayar tagihan first media :

  • Melalui ATM Anda bisa membayar tagihan First Media melalui ATM berbagai bank seperti BCA, Mandiri, BNI, dan BRI. Caranya adalah dengan memilih menu Pembayaran/Purchase di mesin ATM dan memasukkan kode perusahaan serta nomor pelanggan Anda.
  • Melalui Mobile Banking Bagi Anda yang menggunakan layanan mobile banking, pembayaran tagihan First Media bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi mobile banking bank Anda. Caranya mirip dengan pembayaran melalui ATM, namun lebih praktis karena bisa dilakukan di mana saja.
  • Melalui E-Wallet Saat ini, First Media juga bekerja sama dengan berbagai layanan e-wallet seperti SpeedCash, OVO, GoPay, dan DANA. Anda hanya perlu masuk ke aplikasi e-wallet Anda, pilih menu Pembayaran Tagihan, dan masukkan nomor pelanggan First Media Anda.
  • Melalui Minimarket Pembayaran juga bisa dilakukan di berbagai gerai minimarket seperti Alfamart dan Indomaret. Anda cukup mengunjungi kasir dan memberitahukan bahwa Anda ingin membayar tagihan First Media dengan memberikan nomor pelanggan.

Dari beberapa metode bayar diatas, paling praktis memang pakai e-wallet SpeedCash karena selain dapat diskon bayar tagihan first media kamu bisa mendapatkan layanan lain seperti : transfer e wallet bebas admin, transfer uang ke bank bebas admin dan masih banyak lagi lainnya

Jika Anda mengalami kendala dalam pembayaran tagihan First Media, seperti tagihan yang tidak muncul di aplikasi atau situs web, atau pembayaran yang tidak terverifikasi, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan melalui beberapa cara:

  1. Hubungi Call Center di 1500 595.
  2. Kirim email ke alamat resmi customer service First Media.
  3. Kunjungi gerai resmi First Media untuk mendapatkan bantuan langsung.

Pastikan Anda selalu menyimpan bukti pembayaran sebagai antisipasi jika ada masalah di kemudian hari.

Baca Juga : Tarik tunai ATM BCA tanpa kartu begini caranya

Sekian informasi cara cek tagihan first media dan cara bayar internet TV first media agar mendapat diskon langsung.

4.9/5 - (11 votes)