Skip to content

Kompetisi Free Fire (FF) Resmi Dari Garena

kompetisi free fire 2024

Yuk! Ikut kompetisi Free Fire (FF) Hadiah Miliaran Menanti

Info resmi dari Garena bahwasanya mengumumkan kompetisi FF (Free Fire) yang bisa diikuti oleh pelajar se-indonesia raya seperti yang dilansir oleh inet detik pada hari rabu 7 agustus 2024 (https://inet.detik.com/esport/d-7477249/garena-punya-kompetisi-free-fire-pelajar-hadiah-miliaran-rupiah)

kompetisi ini diberi nama Garena Youth Champhionship (GYC) tahun 2024 kompetisi ini dikhususkan untuk para pelajar sekolah menengah pertama (SMP) hingga jenjang sekolah menengah atas (SMA) 

Baca Juga : List Harga Top Up FF Termurah Ada Disini

Event garena youth championship ini akan diselenggarakan diseluruh penjuru indonesia dengan total hadiah yang diperoleh dana pendidikan sebesar 275Juta dan beasiswa sebesar 17 miliar

Kali ini Garena akan mengunjungi lebih banyak kota dibandingkan GYC 2023. Tahun lalu diadakan di 72 kota, kini GYC 2024 akan menjangkau 82 kota.

GYC 2024 akan dimulai dengan rangkaian kualifikasi kota pada 19 Agustus hingga 19 Oktober 2024. Setiap minggunya, kompetisi offline akan disiarkan di 13-14 kota.

Sejumlah kota yang mengikuti ajang bergengsi ini antara lain Deli Serdang, Padang, Semarang, Nganjuk, Pontianak, Singkawang, Bima, Ternate, Makassar, Manado, dan Jayapura. Selanjutnya, tim-tim terbaik dari masing-masing kota akan kembali bertanding di babak kualifikasi regional pada tanggal 5 hingga 28 November 2024. Tim-tim terbaik dari berbagai kota akan bertanding di region 12 Sumatera, Papua, dan Maluku.

Hal ini menjadi penentu bagi setiap tim sekolah, karena hanya satu tim dari setiap wilayah yang dapat bertanding di babak final. Konferensi terakhir akan diadakan di Jakarta pada bulan Desember 2024.

Baca Juga : Cek Harga Diamond Top Up FF Murah Untuk Pengguna Baru

top up ff termurah

Tim yang memenuhi syarat bersaing untuk mendapatkan gelar sekolah terbaik dalam kompetisi kembang api. Mereka pun bersaing memperebutkan juara umum berupa dana pendidikan senilai Rp 275 juta yang akan diberikan dalam bentuk uang tunai.

Selain itu, Garena Indonesia juga bekerja sama dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) sebagai mitra akademik. Beasiswa 17 miliar telah diberikan kepada pemenang dan seluruh peserta akan mencapai tahap kualifikasi regional.

Bagi para pemain muda yang ingin unjuk kebolehan di game Free Fire, bisa mendaftar dengan mengunjungi ( https://linktr.ee/GYCFF2024) . Namun ada syarat yang harus dipenuhi yakni minimal nilai rapor harus 65.

Info Penting

Terbaru, buat kamu yang ingin punya QRIS untuk usaha UMKM sekarang tidak perlu repot untuk mencari aplikasi QRIS merchant yang bagus, karena sekarang kamu bisa gunakan SpeedCash Merchant mendaftar pun gratis dan tanpa syarat

Rate this post